Ini Cara Paling Mudah Mencari Konten Viral dan Target Pasar Anda di Facebook!

Ini Cara Paling Mudah Mencari Konten Viral dan Target Pasar Anda di Facebook!

Mark Zuckerberg adalah pria kelahiran 1984 yang sangat luar biasa, menciptakan sebuah social media yang menghubungkan setiap orang di seluruh dunia dan sebuah media sosial terbesar yang pernah ada sampai saat ini.

Hingga sekarang Facebook telah memiliki 1,4 milyar pengguna dari berbagai belahan dunia. Jika diandaikan pengguna aktif Facebook adalah penduduk sebuah negara, maka Facebook adalah negara dengan populasi terbanyak di dunia mengalahkan China yang berisi 1.3 miliar penduduk.

Dari besarnya populasi Facebook, Indonesia menyumbang 72 Juta populasi, hampir 1/3 jumlah penduduk di Indonesia menggunakan Facebook. Perusahaan analisa media sosial mengatakan, berdasarkan data menunjukkan, 30 miliar post, baik itu video, foto, dan link dibagikan melalui Facebook setiap bulannya. Dan dari banyaknya populasi Indonesia di Facebook, yang menjadi pertanyaan adalah apa yang Anda bagikan di Facebook? Lalu, apa yang Facebook dapatkan dengan semua itu?

Hal yang terburuk sekaligus terbaik dari Facebook adalah “Facebook Tahu Semua Hal Tentang Kita”

Seorang Advertising Marketing dan Media, Scott Goodson pernah menulis artikel di Forbes dengan headline “If You’re Not Paying For It, You Become The Product,” dengan banyaknya pengguna Facebook di dunia, termasuk Indonesia, maka Facebook adalah sebuah database raksasa.

Facebook mengenal kita dari mulai dari umur, gender, pekerjaan, hobi, minat, bahkan apapun yang kita bicarakan di Facebook. Semua dicatat dan disimpan dengan rapi di dalam database mereka dengan algoritma yang diciptakan Facebook.

Facebook Berinovasi dengan Search Engine-nya untuk Hasil yang Sangat Detail

Tahukah Anda bahwa Facebook menyediakan fitur search lengkap yang disebut Graph Search? Hal ini digunakan untuk mencari orang atau postingan berdasarkan database raksasanya tersebut.

Karena database-nya yang terlalu raksasa tersebut, maka Anda harus mencari data yang ingin diketahui dengan kata kunci yang sangat panjang dalam bahasa Inggris dan Grammar yang benar seperti :

Mencari Orang Berdasarkan Tempat Kerja

  • People who work at x
  • Friends of people who work at x
  • People who work with me at x

Mencari Orang Berdasarkan Fanspage yang Disukai Mereka

  • People who like x and x
  • People who like x and visited x
  • People who like x and visited x-city/state

Mencari Orang Asing yang Ingin Kamu Ketahui

  • People who are not my friends that work at x
  • People who are not my friends that like x
  • People who are not my friends that live in x-city
  • People who are not my friends that go to x-school
  • People who are not my friends that work at x and live in x-city
  • People who are not my friends that work at x and go to x-school
  • People who are not my friends that work at x and like x
  • People who are not my friends that work at x and visited x
  • People who are not my friends that work at x and visited x-city/state

Bikin Pusing

Facebook Adalah Tempat Terbaik untuk Research Kompetitor atau Bisnis Baru Anda

Ratusan kata kunci panjang lainnya harus Anda gunakan jika ingin menggunakan Graph Search ini. Padahal, Facebook adalah tempat terbaik untuk melakukan Research, karena Anda bisa meneliti kompetitor Anda menggunakan Search Graph ini.

The Graph Search

Dengan tools Graph Search, maka Anda dapat mempelajari bagaimana kompetitor melakukan promosi, copywriting yang digunakan, gambar atau persuasi visual untuk menarik pelanggan. Bahkan, hingga banyak postingan yang mereka promosikan.

Inovasi Graph Search yang dimiliki Facebook ini akan sangat membantu Anda jika Anda sedang mencari ide bisnis. Karena, melalui data yang dimiliki Facebook, maka Anda dapat mengetahui topik apa yang sedang hangat di kalangan Facebook untuk Anda masuki.

Anda dapat mengombinasikan Graph Search ini dengan Facebook Advertising untuk hasil yang sangat maksimal. Dengan begitu, dalam sekejap bisnis Anda akan sangat viral jika menggunakan topik yang sedang hangat di Facebook, postingan atau video yang sedang ramai ketika menggunakan iklan Facebook yang ditargetkan pada mereka tersebut.

Facebook Adalah Tempat Terbaik untuk Menemukan Partner Bisnis Anda

Jika Anda sedang mencari teman baru untuk diajak bekerja sama memulai sebuah bisnis atau mengembangkan bisnis, maka Facebook adalah tempat yang tepat.

The Graph juga menawarkan fitur sama yang ditawarkan oleh LinkedIN.Ya,  Anda harus membayar 575$ untuk mencari tahu siapa yang melihat profil Anda, mencari orang, friend request, dan memungkinkan Anda mengirim pesan ke inbox orang yang hubungan pertemanannya jauh dari Anda.

Dengan Graph Search Facebook ini, Anda dapat bertemu dengan orang-orang yang bisa membuat bisnis Anda menjadi lebih baik. Misalnya, seperti calon mitra bisnis, distributor, reseller, merekrut downline, bahkan hingga mencari karyawan.

The Graph, Software Graph Search Buatan Anak Bangsa yang Siap Mendunia

Jika Anda sangat di repotkan dengan fitur Graph Search yang dimiliki Facebook, maka salah satu anak bangsa ini telah menciptakan sebuah tools yang sangat membantu Anda. Tools “The Graph” versi 2.0 ini baru diluncurkan 8 Agustus 2015, dan dalam 3 hari telah dipakai 4000 Digital Marketer seperti Anda.  Bisa jadi, kompetitor Anda belum menggunakan tools ini. Sehingga, Anda berkesempatan untuk mendapatkan peluang yang lebih besar dengan membeli software Graph Search ini.

Software ini akan sangat membantu Anda untuk:

  • Menemukan viral post, video, photo, artikel dsb
  • Menemukan best selling & trending produk di teespring, viralstyle, amazon, dsb
  • Mencari orang yang membutuhkan produk anda
  • Mencari dan menjalin relasi dengan orang-orang yang berpotensial. Calon mitra bisnis, distributor, reseller, merekrut downline, mencari karyawan, dansebagainya.
  • Menemukan group yang berisi orang-orang yang menginginkan produk Anda
  • Memetakan topik dan menggali ide-ide baru untuk produk Anda
  • Mencari, menemukan, dan memetakan interest untuk mempertajam targeting iklan atau memperluas jangkauan Iklan
  • Mengetahui siapa kompetitor Anda dan membongkar strategi marketing mereka di Facebook
  • Masih ada puluhan keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan

Mencari Orang dengan The Graph

screenshoot-people

Jika Anda seorang Network Marketer yang sedang mencari downline atau mencari contoh leader yang selalu menginspirasi yang dapat Anda follow, maka dengan tools ini Anda akan sangat terbantu, bahkan jika Anda Single maka Anda dapat mencari calon pasangan yang sesuai dengan kriteria Anda untuk diajak berteman di Facebook.

Mencari Distributor dan Reseller Bisnis Anda dengan The Graph

screenshoot-places

Jika Anda seorang penjual online dan sedang mencari distributor untuk barang Anda agar keuntungan yang Anda miliki berlipat ganda, maka tools ini akan sangat membantu Anda untuk mencari distributor atau reseller untuk supply dan menjual produk Anda.

Mencari Grup yang Tepat untuk Promosi Produk Anda

screenshoot-groups

 

Anda yang terbiasa dengan bergabung dengan Facebook grup untuk mempromosikan barang Anda secara gratis, maka tools ini juga akan sangat membantu Anda. Banyak peluang dan pasar yang bisa Anda masuki jika Anda menggunakan tools The Graph ini.

Subscribe For Updates

Subscribe For Updates

Join our mailing list to receive the latest news and updates from our programs.

You have Successfully Subscribed!